Sabtu, 25 Desember 2010

I could not speak love

I'll be waiting here for you

I'd rather be alone
If I can't have you right now
I'll wait, dear
I keep asking myself why
You had to say goodbye
Was it just dream

Even if you mean the whole damn world to me
I can forget you wait and see
I can be strong even without you
I can't waste my life forever hoping you'll
Comeback to me
But deep inside I know
I'll be waiting here for you

I know a thing or two, and I learned from you
I really learned a lot, really learned a lot

When you want it " when you need it "
You'll always have the best of me
I can't help it " believe it "
You'll always get the best of me

Ya this is love and' I've learned enough to know
I'm never lettin' go
No, no, won't let go

You've got the best of me

Selasa, 21 Desember 2010

cigarette factory










hari-hari indah bersama teman di suatu tempat kecil
mengenal kegiatan baru sebagai seorang buruh pabrik kecil rokok

bau tembakau yang begitu menyengat
kadang membut sesak dan sulit bernafas
mungkin karena ini semua saya baru lakukan pertama kali
kegiatan yang sangat menyiksa dengan rasa sesak tapi ini pengalaman baru saya.

melihat semua pegawai seakan terbiasa dengan bau yang sangat menyengat dan tumpukan tembakau basah yang membuat bau yang sangat keras dan sulit bernafas.
melihat semua pegawai seakan tertawa melihat apa yang semua dikerjakan

"mendapatkan satu hal yang harus kita tanamkan buat diri kita semua"
bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang.
jangan sia-siakan waktu yang ada dan kitabisa dapat lebih dari mereka semua.
sulitnya mereka sebagai buruh pabrik rokok.
tapi mereka semua bersyukur dengan keadaan yang ada dan mereka bisa menikmati apa yang mereka kerjakan dengan tulus dan benar

STOP MENGELUH DAN MULAI DENGAN SELALU BERSYUKUR

Jumat, 17 Desember 2010

question

question....

apakah aku yang membuat kekeliruan?
apakah tenagaku terkuras habis oleh beban tanggung jawabku?

suatu hari kelak, jika aku sudah lebih tua apakah tiba-tiba aku harus mengahadapi kenyataan pahit-manis yang di sebut penyesalan,
iya menyesal mengikuti arah angin ?

Minggu, 12 Desember 2010

All of my life

Let me ask time has passed
Just tell me how you feel
I don’t know what you’re thinking anymore

Even though we’re far apart
Don’t you know my love is here?
Don’t you know my love is real?
You should know by now
This much is true
My love is here for you

Even though you’re far away
I’m right beside you day by day
I wish you were here to stay
I am all alone without you

Let me see in your eyes
That you won’t say goodbye
And if you need me
Take my hand, touch my face
Let me feel your embrace

Give me this moment, this precious chance
Every endeavor I have made ever
Is coming’ into play, is here and now today

I will never leave you hold on tight
Promise to stay forever by your side

Sabtu, 11 Desember 2010

Me and the memory


Alone in the night
I don't know what I'm doing
But it fills my mind

These days are all the same
When I'm alone at night all I do is think about you

Slowly time is passing
Somehow I get by
Keeping myself busy
I don't know what I'm doing
When I can't escape you bunda (M.S)
My heart and I can't fight it
I need you here to keep myself
I contemplate every way I'd like to you

Every single moment
I never knew
that I'd still be waiting
Waiting for you and thingking about you
that you'll never go

I should have stood up for you that night, with you and hug you
to nothing leave you there, by yourself
in the days there were tears
This isn't the dream it's real

But I know
I know you'll be back,back for more
We'll know when we're closer to love



Minggu, 28 November 2010

trying to survive

di saat mungkin semua keadaan tak sama , penantian terlintas dalam pikiran tiap detik waktu yang berputar. seakan mengejar semua impian dan bayang indah bersama untuk selamanya.
melihat,berfikir dan menyadari semua yang ada. karna tak ada yang bisa menyatukan bersama untuk jadi satu prasaan nyata .

"apa salah jika aku terus menanti" sadar jika ini kebodohanku saja.tak banyak orang yang berfikir bahwa satu penantian selalu berakhir dengan suka dan gembira . tapi satu untuk ku yang hanya ada terlintas di dalam otak satu penantian yang panajang mungkin selalu ada untuk ku karna penantian ku yang bisa membuat ku merasakan bahagia. sampai aku benar melihat semua penantianku bahagia . mungkin sakit yang kurasa tapi ini kenyataan yang harus aku hadapain "berdiri tegak seakan kuat melihat keadaan" .

karna aku masi tak bisa melihat semua kenyataan ini
semua kata-kata
semua janji kita bedua
tiap kata yang membuat selalu bertahan menghadapin semua yang ada .
kuat sekarang ku coba bertahan tanpa ada dirimu.
Semua omong kosong dan semua kebohongan yang buatku merasa semua ini menyiksaku

iya tapi ini aku , yang mencoba kuat yang mencoba bediri mencoba mengakhiri semua dengan kuat. mencoba melihat semua dengan prasaan ikhlas, meski masi belum bisa melihat kenyataan yang ada.

kutahu sekarang kau sudah bersama-nya,
Walau kau sekarang milik orang lain,
aku di sini sampai nanti melihat kamu benar-benar bahagia bersamanya,
mungkin hanya omong kosong perkataan semua orang untuku. yang kulakukan untukmu
membantah semua fitnah yang ditujukan padamu,
Namun semuanya harus tanpa kau sadari karena aku tidak ingin merusak kebahagiaanmu,

AKU BISA MELAKUKANNYA WALAU AKU YANG TERSAKITI


Hanya ini yang bisa kulakukan.

Kamis, 18 November 2010

staring at empty space

It's the same things that they're saying all the time
A memory so small
long distance relationship
It's so hard, it's so hard

Long distance losing is all that I’ve seen,18 nov our promises and I’d swear,
me and my girl gonna make it if we try

Looking back Story always a mention
Say me not giving her much attention

This is the feeling,
And this is the shape it makes now.
It's very revealing,
You've got so many questions,
The moment awaits
With you is where I'd rather be
But we're stuck where we are
It's so hard, you're so far
I feel like
It's so hard, it's so hard

ending story,
is not as we would expect
to become one. forever

I let somebody get you
Either way I’m devastated
So hard, so far

even though I feel bad
freedom is the only chance I have to feel good, and God knows I'm not going back together with a woman who has improved my life. Lord knows I'm weak


All my friends are asking
Why you’re that way
But I can’t explain
Won't somebody get me off of waiting
Always thought I'd be ready and strong enough
But sometimes I just felt I could give up

I wish that you are here with me
distance makes us not be together

try to understand, if he does not belong to me

Now I see
What love means

Rabu, 17 November 2010

When knowledge was confined

I even feel alone when you're near
'cause you'll never understand

One life, is like one prayer, one love to share.
One thought, one dream. One world, one meaning.
One life


Where I'm looking everything seems clear.
Forget what you've learned in the past now
Listen and...
To preach the new beginning

Anytime/anywhere
I've got to have you,
I've got to have you.


Jumat, 08 Oktober 2010

STORY, TRAGEDY AND MEMORY

A memory of you and me on that day was the best scene I've ever done as a sad ending actor There was a time when u still here beside me u hold me tight, cried and never let me go i miss u so bad in here although you're not mine any more so sorry this drama always here in my mind in my life

I'm falling on this memory

I'm crying for this tragedy

no matter what it's hurt me anyway

try to escape but so hard to find a way

i try to speak but my mouth is full with un-arrangged word

bury my story, july always be the worst

When tears are fall, our dream our hope, just be the tragic memory of feeling

(no matter what it's hurt me anyway)

When tears are fall, our dream our hope, just be the tragic memory of feeling

(try to escape but so hard to find a way)

Could this be the end?

This time I wonder what it feels like
To find the one in this life
The one we all dream of

Cause nobody wants to be the last one there.

This is the story bout me and you, and everything that we been through
Never thought that one day I'd be able to tell you how I feel.

And I remember that day, you moved away
Every little bit of my heart just sank
I remember what happened when I came home, I ran to my room and closed the door...
This time I wonder what it feels like
To find the one in this life

one day
You said sorry that you did me wrong
You been thinking bout me all along
I said baby I don't even care
I'm just glad I'm here.

This is the story bout me

Could this be the end?
`Cause nobody wants to be the last one there.
Nobody wants to be the last one there

Don't you remember that night, that saturday night, you took my hand and it felt so right
And at that moment I told you about my dreams, everything I wanted us to be...

I'm in love to stay And I wanna say
I'm ready and accept your decision

This is the story bout me and you, and everything that we been through

The day is restless but the night is quiet,

Man is imperious but woman is feeble,

From afar off with words from my mind to toch you;

I saw the woman,

You told me once you loved me

That I could believe in you

I was there when you needed someone

Where were you when I needed someone, too?

what happens if like this?

When the one whose hand you're holding

Is the one one who holds your heart

When the one whose eyes you gaze into

Gives your hopes and dreams their start,

When the one you think of first and last

Is the one who holds you tight,

And the things you plan together

Make the whole world seem just right,

When the one whom you believe in

puts their faith and trust in you,

You've found the one and only love

You'll share your whole life through love.

May God be with you and bless you

May you know nothing but happiness From this day forward.

People may come and people may go

But my love will never end

Kamis, 16 September 2010

kawah gunung ijen





Kawah ijen, yang banyak sekali dikunjungi turis domestik dan manca memiliki pesona alam yang luar biasa memikat, dengan jalan setapak dengan diapit bunga abadi, membuat semakin menarik pesona keindahannya. Gunung ijen yang letaknya di sebelah barat kota banyuwangi, seakan jadi background latar belakang kota yang menambah cantik pesona alamnya jika dilihat dari jauh



Penambang belerang



Senin, 30 Agustus 2010

Sudah Berlalu

Mungkin sudah berlalu
Bersama redup senja
Kita bukanlah satu
Ku tak lagi kau puja

Kini tak akan lagi
Kuharap indah mimpi

Bila tak lagi kau resapi
Cinta hanya tuk dua hati
Jangan lagi kau ucap janji
Bila hanya kau ingkari

Kamis, 26 Agustus 2010

I could not to far from your

I think that possibly
Maybe I'm falling for you
Yes There's a chance that I've fallen quite hard over you

I've seen the paths that your eyes wander down
I want to come too

I think that possibly
Maybe I'm falling for you

No one understands me quite like you do
Through all of the shadowy corners of me
All of the while I never knew
Because
Because I've fallen quite hard over you

If I didn't know you I'd rather not know
If I couldn't have you I'd rather be alone

Selasa, 17 Agustus 2010

reunian SD


Add ImageAdd Imagesuatu hari di mana kita di pertemukan kembali mengenang semua yang terjadi bersama .
6 tahun kita bersama menikmati masa kecil bersama.
6 tahun kita belajar bersama mengenal arti sebuah pertemanan .
semua di mulai dari rasa untuk ingin bertemu dengan semua teman yang perna berjuang bersama . pertama waktu aku dan mereka duduk bersama di bangku SD.


sudah cukup lama aku tidak menemui sebagian dari mereka.dan hari itu juga saya di hub melalui sebuah chat singkat yang berkata. " hon apa mau ngadain acara reunian" tak lama tanpa berfikir dan membalas "iya aku mau bantu kapan ya bisa di adain"
kami pun lebih serius mengulas semuanya karna tidak ada waktu lagi selain hari itu. beberapa hari kemudian kami bertemu mengulas semuanya apa yang perlu kita lakuin buat mempertemukan semua temen2 SD Sawotratap 3 .
kita berkumpul 6 orang termasuk aku. "hono,mirza,fani(ambon),dani,agung terus ama putri .
ngobrol-ngobrol bla bla bla bla. dan pada akhirya kami menyepakati hari itu. di adakan acara reunian.
kita bebagi tugas untuk menyebarkan undangan kerumah temen-temen SD . memulai dengan mendata mencari foto-foto lama yang ada untuk buat kita lebih mengingat semua nama teman kita dan jangan sampek ada yg tersisa. total semua yang kita temuin namya anaknya ada 52 orang. g nyangka banyak banget ...

esok hari kita semua mulai meluncur kerumah mereka satu persatu.
banyak kejadian lucu yang terjadi. ada satu teman cewek saya, kita datangin kerumahnya. mereka menyabut dengan seneng banget . ditengah-tengah perkataanya si dia sempat bilang.
" aku mau dateng rek. aku ...!mau tapi aku takut di godain lagi kaya' dulu. kalok aku g di godai aku dateng aku mau dateng pokoknya semua g godain aku lagi " sempat kita tertawa dalam hati setelah menjauh dari rumahnya kita tertawa lepas dan berkata bisa aja ? kok masi di ingat sampek hari ini ya? kenangan waktu kecil.

tempat dan waktu tempatnya di rumah aku hehe hono house katanya di undangan hahahah? dirumah aku Tgl 5 agustus 2010 jam jam 5 tepat .
ada hal lucu lagi yg membuatsaya gak bisa lupain. waktu itu acara di adain jam 5 tepat
karna yang punya rumah dan tempat saya datang sejak awal untuk siapin semuanya bareng ama temen-temen yang bantuin acara reunian. pada wktu itu aku menunggu di halaman rumah menunggu teman yang mengantar LCD . saya menunggu dan meliahat orang mencurigakan putar-putar di jalan depan rumah saya . aku kwatir apa dia maling ya...! apa mau mengambar keadaan rumah saya ? ( lol )
ternyata setalah saya mencoba mau menegur ternyata. orang yang aku curiagain temen co aku namnya lukman aku , dengan nada terbata-bata " he kamu lukman ya " lukman jawab "he iyo hon ini aku lukman " hahaha aku ketawa seneng liat lukman yang dulu dan sekarang .
ku masuk mengambil sebuah kopi . dan sambil aku menunggu anak2 yang lain datang . aku bermain lego ama lukman.(kaya' anak kecil ) ketawa terus gak berhenti inget-inget aku kira pencuri haha ?
dan meningat dulu waktu dia istirahar SD selalu pulang rumah demi bela-belain nonton teletabis
tak lama tepat pukul 5 hampir sebagian teman-teman datang .lucu seneng ngeliat semunya udah gede-gede ngeliat semuanya bercada . mengingat semuanya saling ngobrol masalalunya . seneng liatnya acara di mulai kami pun telah mengisi sebuah buku tamu . total semua yang datang waktu itu sekitar 38 orang ya lumaya sudah melebihi. karna yang lain tidak bisa hadir karena mereka berkulia di luar kota atau pun luar negri atou pun yang sudah bekerja dan ada pula yang tidak bisa ketemu. dan ada pula yg sudah punyak anak ..
sebuah acara di mulai, sebuah canda tawa di mulai ,sebuah pangilan masalalu mulai di pangil satu sama lain.
acara pertama kita udah lewatin ngeliatin vidio orang-orang yang bantuin jadinya acara reunian SD . dan trmasuk saya tu ada di dalam vidio itu hahaha ( lol )
acara kedua ngeliatin foto-foto anak SD.
saat semua melihat foto kenangan masa lalu mereka semua tertawa sendiri. lucu !!
keluh kesah hari itu canda tawa hari itu mengenang semua yang terjadi dulu menertwakan dirinya sendiri .
pertemanan persahabatan yang udah lama kita jalin . teman yang sudah berpisah jauh da tanpa ada komunikasi dengan yang mereka bersatu tanpa ada rasa malu . mereka tertawa bebas seakan hari itu, hari itu hari mereka dulu saat semua kecil menikmati waktu hari kecilnya .

dulu kita bertemu saat kita masi berumur 5 tahunan lah.bertemu menjalin hubungan pertemanan. sampai akhirnya 13 tahun tahun kita berpisah sendiri-sendiri.
apa yang kita alamin dulu .
kurindu saat itu waktu kita duduk di deret bangku panjang bercengkrama satu sama lain. untuk sekedar bersama membunu sang waktu semu sudah menjadi satu kenangan kita semua. teman kita sekarang berada di tempat berbeda-beda sekarang kita saling jauh . pertemuan kita waktu lalu jagan perna kamu lupakan , pertemanan yang dulu persahabatan waktu kecil jadiin semua buat semangat saat kamu semua melihat dan menoleh sejenak. ke kehidupan di belakang. aku berharap pertemuan kita bukan jadi pertemuan terakhir buat kita . semoga pertemuan waktu itu menjadi pertemuan kita dan awal buat kita menjalin hubungan yang lama dan menjalinya lagi dan mengikat tali persahabatan kita.

Without friends no one would choose to live, though he had all other goods
Tanpa teman tidak seorangpun akan memilih untuk tetap hidup, meskipun dia memiliki semuanya

GBU my friends keep smile





Kamis, 12 Agustus 2010

cerita akhir kisahku bersamanya

Aku masi mengingat semua yang aku alamin waktu itu.

satu hari dengan kebingungan satu hari dengan tatapan kosong tak tau harus apa yang saya lakukan, mencoba tenang tidak berfikir apa-apa . ketakutan yang hanya ada dalam pikiran membuat aku gak bisa apa-apa. Semua orang yang ada di dekatku waktu itu jadi sasaran omongan kotorku

Diam sendiri di tempat itu.

Di pojok ruangan sempit dan kotor. aku mencari ketenanggan diri sendiri . satu jam berlalu, sampai beberapa jam berlalu, aku masi tetap duduk di tempat itu , Sampai pada saat aku harus berdiri dan kembali kemeja kerjaku.

Kulihat jam pas pukul 9.00 aku melihat semuanya . pikiran yang sejak awal tidak seimbang membuat semuanya semakin memanas, memebuat pikiran kembali menjadi negative dan bertanya.

Siapa siapa orang itu ?

Apa seperti itu dia ?

Tapi perasaanku yang begitu dalam padanya kepercayaanku yang begitu dalam padanya .memubuat aku kembali mencoba berfikir positif .Mencoba hilangkan semua pikiran jelek . Mencoba ku mencari tau dia .

Mencoba menghubungi dia dan berbicara besamanya, Emosiku muncul emosiku seakan yang tadinya tebendung sekarang makin memuncak, semakin menjadi-jadi semua omongan kasarku , semua omongan ku dengan nada kerasku aku luapkan . semua barang yang ada di dekatku menjadi sasaran buat aku rusak…

Iya emang aku bener-bener sakit dengan itu

15 menit aku berbiacara di telfon kemudian mematikan telfon itu .berdiri sejenak melihat sekeliling rumah . mencoba berfikir positif mencoba kembali tenang mencoba aku kembali menghubunginya sampai semuanya sudah dibicarakan semua . sampai semua sudah semakin memuncak . aku diberi keputusan terbaik . keputusan yang membuat aku gak bisa berkata apa-apa hanya bisa berkata cuman ini , apa tidak dapat di perbaiki . tetapi itu emang keputusanya yang bulat dan aku tau dia tegas buat ambil semua tidakan . desak suara yang aku dengarkan, desak suaraku yang bercampur tetesan air mata .


Waktu itu menjadi berakhirnya semua kisahku .tak ingin rasanya aku melepaskanya tapi itu kepeutusan terbaik darinya yang mungkin membuat dia lebih bahagia


semua sudah jadi cerita semua hanya jadi kenangan yang sulit buat aku lupain

semua yang aku lakuin bersamanya

semua bakal jadi memori cerita yang bakal gak perna aku lupain karna , dia aku bisa punya semangat buat jalani semuanya


buat kamu i miss you bunda

Sabtu, 31 Juli 2010

terdiam di kesunyian malam

Saat terdiam dan bertanya pada diri sendiri

Mengapa semua harus terjadi seperti ini ?
Aku hanya bisa menjawab pertanyaan saya sendiri dengan mungkin jalan tuhan yang harus di jalanin
Mungkin karna memang harus seperti ini.
bertanya lagi ,

Kenapa harus ada kebahagiaan itu kalok akirnya seperti ini !!
Ya mungkin itu jalan tuhan .bertanya lagi? Mengapa tuahan kasi aku cobaan seberat ini .
bertanya lagi ,

apa saya berbuat salah sampai pada akhirnya saya harus sendiri . dan hidup tanpanya ?
dalam hati hanya berbisik aku memang salah membuatnya seperti itu . tapi mungkin ini jalan terbaik dia .
bertanya lagi ,

apa dia merasakan hal yang sama dengan saya , saat aku sudah tak ada di sampingnya dan dia sudah tak ada di sampingku ?
aku tak bisa menjawab mungkin ia dan mungkin juga tidak .
bertanya lagi ,

apa kurang pengorbananku untuknya ?
diam diam diam tak bisa menjawab ( dan hanya dia yang tau )
bertanya lagi ,

kenapa dan kenapa saat ini aku selalu memikirkanya .dan padahal saya tau dia sudah memiliki orang lain di sampingnya ?
hanya bisa mikir karna aku sangat menyanginya seperti sama aku menyangi ibu ku. Dan aku tulus padanya .
dan bertanya lagi .

apa dia tau, bagaimana aku disini merasakan semua .?
diam diam diam dan hanya dia yang tau dan aku tak bisa merasakanya.


semua yang aku rasa
semua yang aku pikirkan
semua yang aku lakuin
semua yang ada dalam kesendirian ku
semua yang ada dalam hidup ku
semua yang ada dalam penat ku

dan semua itu , aku hanya selalu ( MEMIKIRKANMU DAN MERINDUKANMU )

sekarang aku hanya bisa merasakan , melihatnya , dan mengingatkanya .
- Merasakan dia sakit dalam kesendirianya
- Melihatnya dari gambar diam
- Mengingatkanya jika dia ngelakuin salah

Dia orang pertama yang buat aku menyaginya sama seperti aku menyangi ibuku .
Dia orang pertama yang buat aku jadi punya semangat
Dia orang pertama yang buat aku menangis
Dia orang pertama yang buat aku yakin akan har esok

Semua sudah kenangan , semua sudah sulit buat aku rubah , semua sudah sulit seperti dulu .

Saat ini aku hanya bisa berkata jika aku selalu menyanginya , jika aku sangat menyanginya seperti aku menyangi ibuku .dan aku tak bisa sendiri tanpamu

Jika waktu bisa kuputar kembali .aku tak akan melakukan kesalahan
Jika kamu beri aku kesempatan lagi buat ada selalu untukmu .aku tak akan menyia-nyiakan waktuku untuk selalu bersamamu dan selalu perhatiakanmu

I love you bunda.
I miss you bunda

Selasa, 20 Juli 2010

I am weak without you that was always there for me

Laki-laki yang selalu membuat semuanya ingin jadi kenyataan
Laki-laki yang hanya ingin semuanya bisa ada dengan usahanya sendiri
Laki-laki yang hanya bias melihat semuanya seneng
Laki-laki yang hanya bisa mengalah meskipun tidak seharusnya !!!

Aku ini apa
Mau jadi apa sekarang aku
Semua sudah gak bisa aku lakuin lagi
Duduk termenung
Berbicara seperlunya
Hanya bisa diam melihat semua
Tak ada semangat lagi

Saat aku menemukanmu
Saat aku bersamamu
Saat aku melewatkan hari indah bersamamu
Saat pertama aku temui seseorang yang bisa rubah aku
Orang yang bisa tau keadaanku
Orang yang bisa terima aku apaadanya
Sekarang semua sudah gak ada

Aku sadar bahwa aku sudah tak lagi di butuin
Semua sudah jadi cerita singkat
Sekarang semua berbalik sudah tak bisa aku lakuin semua denganya

Ku harap kamu bisa mengerti dan seharusnya aku juga mengerti
Aku menyangimu lebih dari apa yang aku rasa di awal
Tetapi aku sadar semua sulit berbalik
memang ini semua salahku

Berharap kamu bisa tersenyum
Berharap kebahagiaanmu selalu ada untukmu
Berharap kamu bisa senang
Berharap kamu kembali bisa tersenyum lepas
Berharap kamu bisa kuat untuk hadapi semua ini
Tak perlu kamu pikirkan aku
Tak perlu
Tak perlu
Tak perlu

Aku sangat menyangimu

Jumat, 09 Juli 2010

kesetiaan

malam terasa begitu dingin
langit pun tak kembali cerah
hunajan turun bersama angin membuat suasana semakin kacau dan mencekam
suara daun trombang-ambing karna tiupan angin

kegalauan hati semakin jadi mengebuh-gebuh
tidak satupun kata-kata kotor yang belum keluar dari mulutku

malamku yang semkain larut dan hari telah berganti
hujanpun mulai redah
mencoba untuk terima semuanya dan terus sabar mengahadapi semua yang terjadi
ketulusanku mencintainya membuatku bisa terus bertahan.

semoga apa yang ku mau kamu mengerti
aku hanya bisa bilang aku sangat mencintaimu

untukmu my only one

Jumat, 18 Juni 2010

cinta yang sederhana










aku ingin kesederhanaan cintaku ku berikan untukmu

aku hanya ingin bisa menmani dirimu di sepanjang harimu bersamaku
dan aku bisa menghabiskan waktuku bersamamu

aku ingin menjadi tempatmu berbagi keluh kesah dan harapanmu
dan dapat memegang tanganmu erat saat kamu terjatuh

kadang kita menghabiskan waktu berdua
kamu berada di sampingku menikmati keheningan di tiap detik

di mana aku bisa berada dalam erat dekapanmu
dan merasakan kebahagiaan itu
di mana tak ada jarak yang memisahkan kita

Minggu, 16 Mei 2010

bersama kalian

video


caci maki,suka cita sering kita lewati bersama

kadang semua itu yang dapat menyatukan kita menjadi satu

Berjuta harap telah kita pegang untuk mencapai semuanya waktu sma
i'am nothing but we are everything video

Kamis, 13 Mei 2010

Inggin kunikmati Malam Bersamamu


kulihat malam ini penuh bertaburan cahaya bintang
melihat indahnya rembulan dengan cahayanya

hari telah berganti dan aku masi duduk di tempat yang sama seperti di saat rembulan belum terlihat
detik menit berjam-jam aku masi tetap di tempat ini
menunggumu menantimu tak akan ada lelah buatku

sejenak kulangkahkan kakiku dan berharap hariku lebih indah dari hari ini

saat semua sudah hanyut dalam mimpi indah

saat semua sudah tertawa bahagia bersama orang yang di sayanggi

saat itu ku masi tetap duduk di tempat yang sama untuk menunggu sepeser uang

inggin rasanya kunikmati indahnya sang rembulan yang bertabur bintang selalu bersamanya.
tetapi hanya tetesan air mata yang selalu ada

setiap malam yang seharusnya selalu indah bersamamu selalu menjadi kelabu tanpamu

maaf ku yang tak perna membuat malammu selalu indah bersamaku

Minggu, 25 April 2010

ke bahagiaan dalam hubungan

setiap pasagan setiap orang kadang g mengerti apa yang di inginin oleh pasanganya .
kadang merasa seperti ,orang ini tau gaksih apa yang saya maksutkan. kdang dia mengerti gak si apa yang dirasain...ya mungkin itu hanya sekedar saja....

mungkin disini saya ingin menjelaskan tentang hub berpacaran.....
iya berpacaran kalok anak sd aja sekarang uda bnyak yg bilang pacaran smp iya itu mungkin bisa di bilang cinta monyet hanya sesaat aja dan sudah....

ini sebuah pengalaman saya sendiri, ingin saya ungkapkan agar di setiap hub anar lawan jenis tidak terjadi pertengkaran.

kadang setiap manusia tak lupa ama apa yg di namakan dari sebuah kesalah atau khilaf berbuat salah, mungkin kalok sekali 2 kali mungkin itu bisa di namakan khilaf benarkan , tapi jika kesalah itu di ulangbeberapa kali apa itu bisa di sebut dengan khilaf atau lupa.
di sebagian besar orang kadang hanya berkata iya tidak apa saya tidak merasa sakit karna kesalahanmu, karna setiap orang yang sangat benar menyagi mempunyai perasaan lebih pasti tidak segampang itu melepaskan pasagannya bener gak .........?

suatu sisi itu bisa di maafkan tetapi disisilain itu membuat suaturasa sakit dalam hati yang membuat hub jadi tidak terasa enak salang ada beban antara si ini dan si dia.

saya bukan merumuskan cara
saya ingin melontarkan sebuah omongan ungkapan dari hati gar tidak ada lagi yang merasa seperti saya
berkata jujur tu susah
berkata apa adanya tu sulit
tapi berkata tidak jujur tu gampang
kadang merasa seperti tak ada dosa berkata tak jujur
mungkin berkata tak jujur kadang benar pa bila ada yang merasa tidak perlu di omongin dan pa bila itu di omngin buat si dia jadi merasa sakit hati atau beban pikiran.
tapi di sisi lain juga berkata jikalau tidak berkata jujur maka si dia akan jadi lebih malah merasa sakit karna seperti tak tau apa-apa, saat tau semakin sakit.

jujur tidak jujur setiap perkataan dalam suatu hub hanya kalian semua yg tau, apa yg di katakan setiap orang itu .

saya hanya berkata ke pada teman-teman saya di sini lebih baik semua apa yang di katakn kalian semua kepada pasagan anda semua lebih baik katakan jujur paa adanya apa bila di situ anda semua tak inggin suatu hubngan itu terjadi masalah.
emang sulit berkata jujur apa adanya tapi apa salahnya kalian coba semua dari pada kalian semua di pada sutu hub anda terjadi ketidak harmonisan dalam suatu hubungan,
ya ini semua jika kalian ingin buat hubungan yang baik dan apa bila anda semua hanya membuat suatu hub sebagai main-main . mungkin salah kata kata ini

ya mungkin ini saja dari saya apa bila anda tidak setuju dengan apa yang saya tulis jadikan tulisan saya sebagai ungkapan yang patut di acung jempol saja tak usah di masukan kedalam otak

Pak mario teguh berkata salam super
tetapi saya berkata di sini

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Jumat, 23 April 2010

perasaan ini kembali ada

duduk bersandar dipojok kamar dan berfikir
dan tak tau apa yang harus aku lakukan
dan aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat
befikir kembali mengingatnya
semakin aku mengingat semakin sakit yang aku rasakan
hanya mencoba tersenyum
mencoba bertahan
dan karna ini sekian kali aku kembali memikirkan hal yang lama
pikiranku padamu terasa berat untuk ungkapkan semuanya
meski ku kadang terasa sakit karnamu
tapi tak perna ku anggap kamu sakiti hati ini
aku hanya bisa berfikir itu semua tidak benar, mungkin khilaf
sayang mau kah kamu berjanji padaku sekali lagi tuk berbicara semua kepadaku ?
sayangs bisa kah kamu bertahan denagan keadaanku yang seperti ini ?

keyakinanku padamu
ketulusan rasa yang aku berikan untukmu
keiklasan jalani berdua bersamamu tanpa ada rasa kecewa kepadamu
aku inggin bersamamu sampai kelak berdua bersamamu tuk selamanya

jika esok adalah harapan
semoga hari esok bakal lebih baik dari hari ini
semoga kejujuran ada pada kita, untuk lebih terbuka dengan semuanya
semoga rasa yakinmu padaku ada buat aku lagi
tak inggin ku mengingat semua yang terjadi kembali padaku

specehless


Rabu, 21 April 2010

persahabatan itu tidak muda


sahabat teman dia yang selalu hampir ada dalam kehidupan kita

TEMAN__teman ada buat kita setiap hari kadang teman membuat kta kesal lelah capek sakit hati tapi itu semua membuat kita mengerti arti kehidupan .

sahabat sejati persahabatan yang abadi sering kali banyak masalah yang harus di laluin bersama dan dari itu sebuah persahabatan bisa merasakan apa arti seorang sahabat yang tumbuh bersama.

persahabatan tidak bisa terjadi secara langsung butuh proses panjang untuk bisa menjadi sahabat.
persahabatan itu berbagi berbagi pengalam sukadan duka,di perhatikan kadang kala di kecewakan,kadang kita di dengerin saat cerita kadang di abaikan jika membutukan sesuatu , di bantu kadang juga bisa di tolak gitu aja, tetapi ini semua dilakuin tanpa tak ada tindakan sengaja yang benar benar ingin di lakuin

sahabat gak perna nyembunyiin apa yang benar-benar dia g suka dari sahabatnya, malah seoarang sahabat harus menegur apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupin
sahabat tak perna memukul dengan berdamai, tetapi sahabat selalu berkata yang sangat menyakitkan dan apa adanya. apa yang benar tidak suka.
seoarang sahabat hanya ingin satu seoarang sahabatnya brubah tidak melakukan hal itu lagi dan berubah .

teman menjadi sahabat butuh kesetiaan, tidak hanya saat dia membutukan kita kita baru memberi motivasi tetapi tidak seperti itu sahabat bisa memberikan perhatian , pertolongan berinisiatif memberikan yang terbaik memberikan apa yang di inginkan seorang sahabatnya .

rindu rasa kangen itu menjadi sebuah bagian kehidupan persabatan,
sebuah persahabatan tidak pernah di awali dengan sikap egois,
setiap orang pasti butuh sahabat sejati yang bisa selalu ada
tetapi seringkali dan banyak yang terjadi setelah mreka menikmatin arti persahabatan,namun itu tidak semua orang bisa berhasil mendapatkanya
namun ada juga yang sangat hancur ketika di khianatin sahabatnya.
hancurnya sebuah persahabatan kadang muncul dari ketidak terbukaan,perasaan ama lawan jenis, ketidaksetiaan,tidak percaya lagi hilang rasa percayaan itu.
tetapi sebenarnya itu semua bisa tidak terjadi karna salaning mengerti tidak egois dan saring memberi dukungan memotivasi agar baik dan jadi lebih baik .
kerinduan persabatan membuat rasa persabatan saling terikat, nikmatin sebuat persahabatan yang sejati tanpa ke egoisan dan menghianati persahabatan .

semua yang diatas tergantung dari masing-masing orang menyikapi arti sebuah persahabatan.

resapin
menemukan seorang sahabat itu sulit memiliki sahabat sejati itu sulit dari pada menemukan seoarang teman yang selalu mementingkan dirinya sendiri.

Sabtu, 10 April 2010

Aku mulai dari hari ini



selamat tinggal masa kecilku
selamat tinggal semua tindakan konyolku
selamat tinggal permaianan bodoh ku
selamat tinggal kenangan di masalalu

saat menggingat semuanya yang perna aku lakukan kadang seperti tak berguna selama ini
hanya kebodohan , tak ada pemikiran panjang untuk melakakn semuanya.
hanya menuruti apa yang ada dalam hati .

detik berjalan terus
lewati hari silih berganti
lewati musim yang berganti musim .
sekarang saat ini kumulai tumbuh besar dewasa .
mencari jalan untuk mendapatkan apa yang ada di dalam mimpi anak yang inggin bangkit dan maju dari keterpurukan .
saatnya memikirkan untuk membuat mimpi tak jadi angan-angan belaka .

menoleh kebelakang sejenak melihat apa yang sudah aku lakukan beberapa tahun ini seperti melihat manusia bodoh yang melakukan hidup dengan sia sia tak ada manfaat apaun yang dapat aku peroleh .

aku sudah tak kecil lagi
aku sudah dewasa bukan remaja lagi
saatnya sekarang ku meninggal kan apa yang ada di belakang

meilihat kehidupan penuh dengan persaingan
melihat orang mengadu otak untuk dapatkan semuanya
( STOP ) iya aku harus brhenti melakukan kegiatan yanag tak ada gunanya .
S : Stop
T : Thinking
o : observation
P : Planing

iya sekarang aku harus berhenti dari semuanya berfikir maju melihat sekitarnya apa yanag harus akau lakukan untuk kedepan dan berfikir mencari cara cara untuk lebih maju dan tak hanya diam di tempat melihat jaman yang mulai maju .
pengertian ku kata-kata STOP yang saya dapat dari suatu organisasi .

detik ini menit ini aku berubah menjadi aku yang harus lebih dewasa , berfikir kedepan , memikirkan tindakan dan akibat , melupakan kenangan yang tak pantas di jadikan kenangan ,mencari ruang untuk menadapatkan apa yang aku inginkan .

selamat tinggal semua kehidupan yang membuat aku tak berguna membuat semuanya menjadi sia-sia .

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. ~ Einstein

kata-kata membuat ku ingin melakukan semua lebih baik .....

Kamis, 08 April 2010

ulang tahun ku

Kosong Sembilan bulan empat
menjelang datang
tanggal ini
sekian tahun lalu
tangis pertamaku menyapa dunia

mama
hari ini aku disini
mengucapkan syukur kepada tuhan YME

sejenak
kulihat kebelakang
meliahat semua yang perna aku perbuat
banyak cobaan dan liku kehidupan yang aku temui

musim telah berganti menjadi musim
panasnya mentari
hujan yang lebat

kadang aku mengumpat
kadang aku menangis
kadang aku mericuh
meski ada tawa juga di sana

mungkin ku tak selucu dulu
mungkin ku tak seceria dulu
mungkin ku sekarang kadang hadir dan tak hadir di hadapanmu
maafkan aku yang selalu membuat keruh semuanya
mungkin sekarang aku sudah berubah menjadi peria dewasa
aku akan mencoba membuat semuanya jadi lebih baik

mama
doakan aku
agar tuahan selalu melindungi
agar cobaan ku menjadi berkurang
agar liku kehidupanku menjadi lebih baik
agar semua yang aku inginin menjadi kenyataan


buat temen-temen doain aku ya