Minggu, 25 April 2010

ke bahagiaan dalam hubungan

setiap pasagan setiap orang kadang g mengerti apa yang di inginin oleh pasanganya .
kadang merasa seperti ,orang ini tau gaksih apa yang saya maksutkan. kdang dia mengerti gak si apa yang dirasain...ya mungkin itu hanya sekedar saja....

mungkin disini saya ingin menjelaskan tentang hub berpacaran.....
iya berpacaran kalok anak sd aja sekarang uda bnyak yg bilang pacaran smp iya itu mungkin bisa di bilang cinta monyet hanya sesaat aja dan sudah....

ini sebuah pengalaman saya sendiri, ingin saya ungkapkan agar di setiap hub anar lawan jenis tidak terjadi pertengkaran.

kadang setiap manusia tak lupa ama apa yg di namakan dari sebuah kesalah atau khilaf berbuat salah, mungkin kalok sekali 2 kali mungkin itu bisa di namakan khilaf benarkan , tapi jika kesalah itu di ulangbeberapa kali apa itu bisa di sebut dengan khilaf atau lupa.
di sebagian besar orang kadang hanya berkata iya tidak apa saya tidak merasa sakit karna kesalahanmu, karna setiap orang yang sangat benar menyagi mempunyai perasaan lebih pasti tidak segampang itu melepaskan pasagannya bener gak .........?

suatu sisi itu bisa di maafkan tetapi disisilain itu membuat suaturasa sakit dalam hati yang membuat hub jadi tidak terasa enak salang ada beban antara si ini dan si dia.

saya bukan merumuskan cara
saya ingin melontarkan sebuah omongan ungkapan dari hati gar tidak ada lagi yang merasa seperti saya
berkata jujur tu susah
berkata apa adanya tu sulit
tapi berkata tidak jujur tu gampang
kadang merasa seperti tak ada dosa berkata tak jujur
mungkin berkata tak jujur kadang benar pa bila ada yang merasa tidak perlu di omongin dan pa bila itu di omngin buat si dia jadi merasa sakit hati atau beban pikiran.
tapi di sisi lain juga berkata jikalau tidak berkata jujur maka si dia akan jadi lebih malah merasa sakit karna seperti tak tau apa-apa, saat tau semakin sakit.

jujur tidak jujur setiap perkataan dalam suatu hub hanya kalian semua yg tau, apa yg di katakan setiap orang itu .

saya hanya berkata ke pada teman-teman saya di sini lebih baik semua apa yang di katakn kalian semua kepada pasagan anda semua lebih baik katakan jujur paa adanya apa bila di situ anda semua tak inggin suatu hubngan itu terjadi masalah.
emang sulit berkata jujur apa adanya tapi apa salahnya kalian coba semua dari pada kalian semua di pada sutu hub anda terjadi ketidak harmonisan dalam suatu hubungan,
ya ini semua jika kalian ingin buat hubungan yang baik dan apa bila anda semua hanya membuat suatu hub sebagai main-main . mungkin salah kata kata ini

ya mungkin ini saja dari saya apa bila anda tidak setuju dengan apa yang saya tulis jadikan tulisan saya sebagai ungkapan yang patut di acung jempol saja tak usah di masukan kedalam otak

Pak mario teguh berkata salam super
tetapi saya berkata di sini

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar