Selasa, 17 Agustus 2010

reunian SD


Add ImageAdd Imagesuatu hari di mana kita di pertemukan kembali mengenang semua yang terjadi bersama .
6 tahun kita bersama menikmati masa kecil bersama.
6 tahun kita belajar bersama mengenal arti sebuah pertemanan .
semua di mulai dari rasa untuk ingin bertemu dengan semua teman yang perna berjuang bersama . pertama waktu aku dan mereka duduk bersama di bangku SD.


sudah cukup lama aku tidak menemui sebagian dari mereka.dan hari itu juga saya di hub melalui sebuah chat singkat yang berkata. " hon apa mau ngadain acara reunian" tak lama tanpa berfikir dan membalas "iya aku mau bantu kapan ya bisa di adain"
kami pun lebih serius mengulas semuanya karna tidak ada waktu lagi selain hari itu. beberapa hari kemudian kami bertemu mengulas semuanya apa yang perlu kita lakuin buat mempertemukan semua temen2 SD Sawotratap 3 .
kita berkumpul 6 orang termasuk aku. "hono,mirza,fani(ambon),dani,agung terus ama putri .
ngobrol-ngobrol bla bla bla bla. dan pada akhirya kami menyepakati hari itu. di adakan acara reunian.
kita bebagi tugas untuk menyebarkan undangan kerumah temen-temen SD . memulai dengan mendata mencari foto-foto lama yang ada untuk buat kita lebih mengingat semua nama teman kita dan jangan sampek ada yg tersisa. total semua yang kita temuin namya anaknya ada 52 orang. g nyangka banyak banget ...

esok hari kita semua mulai meluncur kerumah mereka satu persatu.
banyak kejadian lucu yang terjadi. ada satu teman cewek saya, kita datangin kerumahnya. mereka menyabut dengan seneng banget . ditengah-tengah perkataanya si dia sempat bilang.
" aku mau dateng rek. aku ...!mau tapi aku takut di godain lagi kaya' dulu. kalok aku g di godai aku dateng aku mau dateng pokoknya semua g godain aku lagi " sempat kita tertawa dalam hati setelah menjauh dari rumahnya kita tertawa lepas dan berkata bisa aja ? kok masi di ingat sampek hari ini ya? kenangan waktu kecil.

tempat dan waktu tempatnya di rumah aku hehe hono house katanya di undangan hahahah? dirumah aku Tgl 5 agustus 2010 jam jam 5 tepat .
ada hal lucu lagi yg membuatsaya gak bisa lupain. waktu itu acara di adain jam 5 tepat
karna yang punya rumah dan tempat saya datang sejak awal untuk siapin semuanya bareng ama temen-temen yang bantuin acara reunian. pada wktu itu aku menunggu di halaman rumah menunggu teman yang mengantar LCD . saya menunggu dan meliahat orang mencurigakan putar-putar di jalan depan rumah saya . aku kwatir apa dia maling ya...! apa mau mengambar keadaan rumah saya ? ( lol )
ternyata setalah saya mencoba mau menegur ternyata. orang yang aku curiagain temen co aku namnya lukman aku , dengan nada terbata-bata " he kamu lukman ya " lukman jawab "he iyo hon ini aku lukman " hahaha aku ketawa seneng liat lukman yang dulu dan sekarang .
ku masuk mengambil sebuah kopi . dan sambil aku menunggu anak2 yang lain datang . aku bermain lego ama lukman.(kaya' anak kecil ) ketawa terus gak berhenti inget-inget aku kira pencuri haha ?
dan meningat dulu waktu dia istirahar SD selalu pulang rumah demi bela-belain nonton teletabis
tak lama tepat pukul 5 hampir sebagian teman-teman datang .lucu seneng ngeliat semunya udah gede-gede ngeliat semuanya bercada . mengingat semuanya saling ngobrol masalalunya . seneng liatnya acara di mulai kami pun telah mengisi sebuah buku tamu . total semua yang datang waktu itu sekitar 38 orang ya lumaya sudah melebihi. karna yang lain tidak bisa hadir karena mereka berkulia di luar kota atau pun luar negri atou pun yang sudah bekerja dan ada pula yang tidak bisa ketemu. dan ada pula yg sudah punyak anak ..
sebuah acara di mulai, sebuah canda tawa di mulai ,sebuah pangilan masalalu mulai di pangil satu sama lain.
acara pertama kita udah lewatin ngeliatin vidio orang-orang yang bantuin jadinya acara reunian SD . dan trmasuk saya tu ada di dalam vidio itu hahaha ( lol )
acara kedua ngeliatin foto-foto anak SD.
saat semua melihat foto kenangan masa lalu mereka semua tertawa sendiri. lucu !!
keluh kesah hari itu canda tawa hari itu mengenang semua yang terjadi dulu menertwakan dirinya sendiri .
pertemanan persahabatan yang udah lama kita jalin . teman yang sudah berpisah jauh da tanpa ada komunikasi dengan yang mereka bersatu tanpa ada rasa malu . mereka tertawa bebas seakan hari itu, hari itu hari mereka dulu saat semua kecil menikmati waktu hari kecilnya .

dulu kita bertemu saat kita masi berumur 5 tahunan lah.bertemu menjalin hubungan pertemanan. sampai akhirnya 13 tahun tahun kita berpisah sendiri-sendiri.
apa yang kita alamin dulu .
kurindu saat itu waktu kita duduk di deret bangku panjang bercengkrama satu sama lain. untuk sekedar bersama membunu sang waktu semu sudah menjadi satu kenangan kita semua. teman kita sekarang berada di tempat berbeda-beda sekarang kita saling jauh . pertemuan kita waktu lalu jagan perna kamu lupakan , pertemanan yang dulu persahabatan waktu kecil jadiin semua buat semangat saat kamu semua melihat dan menoleh sejenak. ke kehidupan di belakang. aku berharap pertemuan kita bukan jadi pertemuan terakhir buat kita . semoga pertemuan waktu itu menjadi pertemuan kita dan awal buat kita menjalin hubungan yang lama dan menjalinya lagi dan mengikat tali persahabatan kita.

Without friends no one would choose to live, though he had all other goods
Tanpa teman tidak seorangpun akan memilih untuk tetap hidup, meskipun dia memiliki semuanya

GBU my friends keep smile





Tidak ada komentar:

Posting Komentar