Sabtu, 03 Maret 2012

Mengambil keputusan itu sulit, karena hidup untuk memilih

 Setiap waktu kita di pertemukan oleh pilihan, setiap saat kita harus benar-benar memutuskan bahwa pilihan kita itu baik untuk kehidupan kita .
setiap waktu kita berfikir untuk memilih,menjadi yang di pilih, dan memutuskan pilihan kita .

apa semua yang di atas adalah kehidupan ?

waktu yang membuat kita untuk jadi orang yang di pilih, memilih dan atau yang memutuskan pilhan . selebihnya waktu, keadaan yang buat kita bisa untuk tau kapan semua kita harus terima dan menjalani semuanya.

Keputusan yang salah selalu di belakang .

Apa kamu tahu, bahwa kamu sedang membuat keputusan yang salah, apa kamu akan terus menjalankan pilihan itu? Mungkin tidak, karena saat kamu memilih pilihan itu kamu mengerti apa yang salah di semua pilihan itu ? dan kenapa kamu tetap memilih pilihan salah saat kamu sudah tau itu bukan pilihan bagus ? "pada waktu itu semua bisa terlihat dimana kita bisa metuskan semua dengan pikiran sehat atau tidak". dan jika semua pilihan kamu benar, mungkin pilihan kamu tidak salah . tapi saat itu tidak benar, itu yang harus kalian terima dan jalankan kosekuensinya .

menjalankan resikonya. PUTUSKAN

hidup gak ada jaminan sampai kalian pernah memutuskan pilihan salah sampai kalian  berhasil, maka kalian akan mengambil sebuah resiko dan memutuskan. "semua terlihat jelas saat kalian mulai berani mengambil suatu keputusan , dan mungkin salah satu di antara kita perna terlihat bodo dengan pilihan yang kita putuskan", tapi semua itu resiko dan kosekuensi kehidupan. tanpa perlu kita sadari kita akan bisa memilih yang lebih baik di setiap persimpangan keputusan itu .

cari tau bahagimana keadaan kita yang sebenarnya .

kita tidak perna percaya diri dengan apa semua pilihan yang kita mau putuskan, karena kita tidak perna mengerti apa, siapa, kapan, dimana, dan mengapa, dan cobak setiap kata itu bikin sebuah kalimat pertanyaan untuk kita masing-masing. dan sering kali  semua keadaan yang membuat kita ragu dengan apa yang harus kita jalankan adalah ? dengan pemikiran kita yang kurang mengerti dan paham keadaan diri kita masing-masing .

yakin dan percaya diri saat kita mengambil keputusan .

tulisan di atas semoga buat kita gak perna salah memilih keputusan, dan Ingat bahwa tidak ada jaminan dan keputusan yang salah selalu di belakang. Jadi, pilih ... putuskan ... percaya bahwa kita semua  memilih pilihan terbaik pada saat ini .

ini mungkin sedikit yang aku tau, maaf kalok aku sudah salah mengartikan kehidupan.
semua pilihan untuk kita menjalankan apa yang kita harus pilih, dan menerima setiap kosekuensi keputusan . tapi yang penting kita sudah memilih untuk menjalani hidup .
Apakah itu adalah keputusan yang tepat atau tidak, hanya waktu yang tahu. Tapi jangan menyesal apapun hasilnya. Sebaliknya, belajar dari itu dan ingat bahwa kamu selalu memiliki kesempatan untuk membuat keputusan yang lebih baik di masa depan. 



Thanks for watching

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar