Jumat, 23 April 2010

perasaan ini kembali ada

duduk bersandar dipojok kamar dan berfikir
dan tak tau apa yang harus aku lakukan
dan aku tak mengerti apa yang harus aku perbuat
befikir kembali mengingatnya
semakin aku mengingat semakin sakit yang aku rasakan
hanya mencoba tersenyum
mencoba bertahan
dan karna ini sekian kali aku kembali memikirkan hal yang lama
pikiranku padamu terasa berat untuk ungkapkan semuanya
meski ku kadang terasa sakit karnamu
tapi tak perna ku anggap kamu sakiti hati ini
aku hanya bisa berfikir itu semua tidak benar, mungkin khilaf
sayang mau kah kamu berjanji padaku sekali lagi tuk berbicara semua kepadaku ?
sayangs bisa kah kamu bertahan denagan keadaanku yang seperti ini ?

keyakinanku padamu
ketulusan rasa yang aku berikan untukmu
keiklasan jalani berdua bersamamu tanpa ada rasa kecewa kepadamu
aku inggin bersamamu sampai kelak berdua bersamamu tuk selamanya

jika esok adalah harapan
semoga hari esok bakal lebih baik dari hari ini
semoga kejujuran ada pada kita, untuk lebih terbuka dengan semuanya
semoga rasa yakinmu padaku ada buat aku lagi
tak inggin ku mengingat semua yang terjadi kembali padaku

specehless


Tidak ada komentar:

Posting Komentar