Minggu, 28 November 2010

trying to survive

di saat mungkin semua keadaan tak sama , penantian terlintas dalam pikiran tiap detik waktu yang berputar. seakan mengejar semua impian dan bayang indah bersama untuk selamanya.
melihat,berfikir dan menyadari semua yang ada. karna tak ada yang bisa menyatukan bersama untuk jadi satu prasaan nyata .

"apa salah jika aku terus menanti" sadar jika ini kebodohanku saja.tak banyak orang yang berfikir bahwa satu penantian selalu berakhir dengan suka dan gembira . tapi satu untuk ku yang hanya ada terlintas di dalam otak satu penantian yang panajang mungkin selalu ada untuk ku karna penantian ku yang bisa membuat ku merasakan bahagia. sampai aku benar melihat semua penantianku bahagia . mungkin sakit yang kurasa tapi ini kenyataan yang harus aku hadapain "berdiri tegak seakan kuat melihat keadaan" .

karna aku masi tak bisa melihat semua kenyataan ini
semua kata-kata
semua janji kita bedua
tiap kata yang membuat selalu bertahan menghadapin semua yang ada .
kuat sekarang ku coba bertahan tanpa ada dirimu.
Semua omong kosong dan semua kebohongan yang buatku merasa semua ini menyiksaku

iya tapi ini aku , yang mencoba kuat yang mencoba bediri mencoba mengakhiri semua dengan kuat. mencoba melihat semua dengan prasaan ikhlas, meski masi belum bisa melihat kenyataan yang ada.

kutahu sekarang kau sudah bersama-nya,
Walau kau sekarang milik orang lain,
aku di sini sampai nanti melihat kamu benar-benar bahagia bersamanya,
mungkin hanya omong kosong perkataan semua orang untuku. yang kulakukan untukmu
membantah semua fitnah yang ditujukan padamu,
Namun semuanya harus tanpa kau sadari karena aku tidak ingin merusak kebahagiaanmu,

AKU BISA MELAKUKANNYA WALAU AKU YANG TERSAKITI


Hanya ini yang bisa kulakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar