Rabu, 21 April 2010

persahabatan itu tidak muda


sahabat teman dia yang selalu hampir ada dalam kehidupan kita

TEMAN__teman ada buat kita setiap hari kadang teman membuat kta kesal lelah capek sakit hati tapi itu semua membuat kita mengerti arti kehidupan .

sahabat sejati persahabatan yang abadi sering kali banyak masalah yang harus di laluin bersama dan dari itu sebuah persahabatan bisa merasakan apa arti seorang sahabat yang tumbuh bersama.

persahabatan tidak bisa terjadi secara langsung butuh proses panjang untuk bisa menjadi sahabat.
persahabatan itu berbagi berbagi pengalam sukadan duka,di perhatikan kadang kala di kecewakan,kadang kita di dengerin saat cerita kadang di abaikan jika membutukan sesuatu , di bantu kadang juga bisa di tolak gitu aja, tetapi ini semua dilakuin tanpa tak ada tindakan sengaja yang benar benar ingin di lakuin

sahabat gak perna nyembunyiin apa yang benar-benar dia g suka dari sahabatnya, malah seoarang sahabat harus menegur apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupin
sahabat tak perna memukul dengan berdamai, tetapi sahabat selalu berkata yang sangat menyakitkan dan apa adanya. apa yang benar tidak suka.
seoarang sahabat hanya ingin satu seoarang sahabatnya brubah tidak melakukan hal itu lagi dan berubah .

teman menjadi sahabat butuh kesetiaan, tidak hanya saat dia membutukan kita kita baru memberi motivasi tetapi tidak seperti itu sahabat bisa memberikan perhatian , pertolongan berinisiatif memberikan yang terbaik memberikan apa yang di inginkan seorang sahabatnya .

rindu rasa kangen itu menjadi sebuah bagian kehidupan persabatan,
sebuah persahabatan tidak pernah di awali dengan sikap egois,
setiap orang pasti butuh sahabat sejati yang bisa selalu ada
tetapi seringkali dan banyak yang terjadi setelah mreka menikmatin arti persahabatan,namun itu tidak semua orang bisa berhasil mendapatkanya
namun ada juga yang sangat hancur ketika di khianatin sahabatnya.
hancurnya sebuah persahabatan kadang muncul dari ketidak terbukaan,perasaan ama lawan jenis, ketidaksetiaan,tidak percaya lagi hilang rasa percayaan itu.
tetapi sebenarnya itu semua bisa tidak terjadi karna salaning mengerti tidak egois dan saring memberi dukungan memotivasi agar baik dan jadi lebih baik .
kerinduan persabatan membuat rasa persabatan saling terikat, nikmatin sebuat persahabatan yang sejati tanpa ke egoisan dan menghianati persahabatan .

semua yang diatas tergantung dari masing-masing orang menyikapi arti sebuah persahabatan.

resapin
menemukan seorang sahabat itu sulit memiliki sahabat sejati itu sulit dari pada menemukan seoarang teman yang selalu mementingkan dirinya sendiri.

5 komentar:

  1. woow... kerenn bro...
    'bout friendship again.. hm... siip!!

    BalasHapus
  2. waow ! fotonya keren ! kayak Cerry Belle !!!
    hahahahhaa ! :D :D :D
    Pissss ...
    ^^v

    BalasHapus
  3. makasi yohann . iooo tu viera foto jaman kul . hahaha

    BalasHapus