Sabtu, 10 April 2010

Aku mulai dari hari ini



selamat tinggal masa kecilku
selamat tinggal semua tindakan konyolku
selamat tinggal permaianan bodoh ku
selamat tinggal kenangan di masalalu

saat menggingat semuanya yang perna aku lakukan kadang seperti tak berguna selama ini
hanya kebodohan , tak ada pemikiran panjang untuk melakakn semuanya.
hanya menuruti apa yang ada dalam hati .

detik berjalan terus
lewati hari silih berganti
lewati musim yang berganti musim .
sekarang saat ini kumulai tumbuh besar dewasa .
mencari jalan untuk mendapatkan apa yang ada di dalam mimpi anak yang inggin bangkit dan maju dari keterpurukan .
saatnya memikirkan untuk membuat mimpi tak jadi angan-angan belaka .

menoleh kebelakang sejenak melihat apa yang sudah aku lakukan beberapa tahun ini seperti melihat manusia bodoh yang melakukan hidup dengan sia sia tak ada manfaat apaun yang dapat aku peroleh .

aku sudah tak kecil lagi
aku sudah dewasa bukan remaja lagi
saatnya sekarang ku meninggal kan apa yang ada di belakang

meilihat kehidupan penuh dengan persaingan
melihat orang mengadu otak untuk dapatkan semuanya
( STOP ) iya aku harus brhenti melakukan kegiatan yanag tak ada gunanya .
S : Stop
T : Thinking
o : observation
P : Planing

iya sekarang aku harus berhenti dari semuanya berfikir maju melihat sekitarnya apa yanag harus akau lakukan untuk kedepan dan berfikir mencari cara cara untuk lebih maju dan tak hanya diam di tempat melihat jaman yang mulai maju .
pengertian ku kata-kata STOP yang saya dapat dari suatu organisasi .

detik ini menit ini aku berubah menjadi aku yang harus lebih dewasa , berfikir kedepan , memikirkan tindakan dan akibat , melupakan kenangan yang tak pantas di jadikan kenangan ,mencari ruang untuk menadapatkan apa yang aku inginkan .

selamat tinggal semua kehidupan yang membuat aku tak berguna membuat semuanya menjadi sia-sia .

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna. ~ Einstein

kata-kata membuat ku ingin melakukan semua lebih baik .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar