Sabtu, 07 Juli 2012

Legalkan Ganja Untuk Industri

Ini mungkin bukan tulisan yang pertama untuk mengerti apa saja yang bisa di hasilkan dari tanaman Ganja (Cannabis sativa) . setiap tahun dengan keadaan yang sudah ada, kekayaan alam indonesia ini tidak bisa di pungkiri banyak yang sangat bisa di manfaatkan . semakin tahun bukan semakin mengerti apa yang bisa di hasilkan dari kekayaan SDA sendiri tapi membuat semakin tidak mengerti apa yang bisa di hasilkan dari negara yang mempunya harta SDA yang luar biasa .
Apa pemerinta kurang mengetahui apa manfaatnya yang dapat di hasilkan dari ganja yang selalu disebut berbahaya dan bisa membuat Overdosis Dll . / (Kurang ilmu)
Bukan untuk membenarkan tetapi hanya ingin membuka pemikiran lebih dari apa yang sering di muat di media cetak atau media yang lain, Ganja yang selalu di publikasi dengan hal yang negatif , faktanya daun / pohonya ganja juga dapat menghasilkan hasil Devisa lebih untuk negara yang kaya akan SD, jika memanfaatkan dengan baik. banyak negara mulai melegalkan ganja untuk medis, indusri dan banyak lagi yang bisa di hasilkan dari cannabis .
Hasil Sumber Daya Alam indonesia yang seharusnya bisa di kembangkan , kenapa harus ada yang menutup mata demi kepentingan sepihak .

Contoh yang dapat di hasilkan .

converse
 

ini  salah satu merek sepatu converse yang kalian semua sudah tau . banyak lagi jenis baju / merek sepatu seperti vans dll yang memakai bahan #Hemp. dari bahan yang disebut berbahaya di indonesia . ternyata juga bisa jadi barang yang berkwalitas rama lingkungan.
Siapkan untuk memperbaiki pemikiran-pemikiran orang yang berangapan cannabis itu berbahaya, pemikiran orang yang tidak melihat apa manfaat yang dapat di hasilkan dari SDA yang ada, melainkan hanya melihat dari efek kejelekan yang ada .

Setelah baca ini pasti semua bertanya,  lalu mulai curiga dengan apa yang jadi tema. 
LEGALISASI Industri #Cannabis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar