Kamis, 08 April 2010

ulang tahun ku

Kosong Sembilan bulan empat
menjelang datang
tanggal ini
sekian tahun lalu
tangis pertamaku menyapa dunia

mama
hari ini aku disini
mengucapkan syukur kepada tuhan YME

sejenak
kulihat kebelakang
meliahat semua yang perna aku perbuat
banyak cobaan dan liku kehidupan yang aku temui

musim telah berganti menjadi musim
panasnya mentari
hujan yang lebat

kadang aku mengumpat
kadang aku menangis
kadang aku mericuh
meski ada tawa juga di sana

mungkin ku tak selucu dulu
mungkin ku tak seceria dulu
mungkin ku sekarang kadang hadir dan tak hadir di hadapanmu
maafkan aku yang selalu membuat keruh semuanya
mungkin sekarang aku sudah berubah menjadi peria dewasa
aku akan mencoba membuat semuanya jadi lebih baik

mama
doakan aku
agar tuahan selalu melindungi
agar cobaan ku menjadi berkurang
agar liku kehidupanku menjadi lebih baik
agar semua yang aku inginin menjadi kenyataan


buat temen-temen doain aku ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar